cara jual pin murah

Sabtu, 07 September 2013
Bikin pin murah | setelah apada artikel sebelumnya kita membahas bagaimana cara bikin pin murah, selanjutnya yang harus dipikirkan setelah produk kita punya adalah bagaimana cara menjualnya? . memiliki produk dengan kualitas dan brand yang bagus percuma saja jika kita tidak menguasai cara menjual. Bagus dan kualitasnya terjamin percuma jika tidak mendatangkan keuntungan. Seperti pin murah ini bentuknya adalah produk, maka mulailah pikirkan bagaimana cara menjual produk.

contoh toko online pin

Buka web toko online, jika memungkinkan buka juga toko offline
Ada banyak faktor kenapa kita harus membuka toko online. Banyaknya pengguna internet di indonesia yang sekarang sudah mencapai 55 juta orang, kemudahan akses yang membuat setiap orang besar kemungkinan mencari barang yang dibutuhkannya lewat online. Tak terkecuali mungkin juga ada banyak orang yang sedang membutuhkan barang souvenir untuk kebutuhan eventnya seperti produk pin murah ini.

Membuat toko online terbilang murah ketimbang membuka toko offline. Anda hanya harus menyediakan domain, hosting dan web yang akan digunakan untuk menjual produk pin murah ini. Jika anda tidak bisa membuat web sendiri silakan bayar orang yang bisa membuat web atau hubungi jasa penjual web toko online.

Siapkan strategi marketingnya
Setelah anda memiliki toko online langkah selanjutnya anda harus menyiapkan strategi marketingnya. Sebuah produk yang dijual tanpa perencanaan penjualan akan mengakibatkan produk terjual tanpa arah, bahkan bisa berimbas pada minimnya penjualan. Mulai saat ini mulai siapkanlah perencaan siapa target marketnya, berapa target penjualan tiap harinya, berapa target omset setiap bulannya, dan yang terpenting pikirkanlah bagaimana cara merealisasikan target-target tersebut.

Anda juga bisa memasarkan nya lewat yayasan atau organisasi, misalnya dengan menawarkan kerjasama berikan pencerdasan bikin pin murah untuk komunitas bisa jadi bagian dari cara pemasukan kas komunitas.

contoh facebook page

Buat akun sosial media
Salah satu strategi marketing adalah berjualan via sosial media. Berarti langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat akun sosial media. Untuk jualan produk di facebook buatlah fanpage. Jadikan sosial media untuk menjalin engagement kepada pembeli/calon pembeli. Sosial media juga bisa berfungsi sebagai sarana complain, kritik dan masukan terkait produk anda yang dengannya anda bisa meningkatkan kualitas produk, dan dengan meningkatnya kualitas produk akan berimbas kepada meningkatkan jumlah penjualan.

Baca juga artikel sebelumnya tentang cara bikin pin murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar